Penggiat Literasi Sinjai Raih Penghargaan di Hari Kartini 2022, Ini Prestasinya

0
12

MAKASSAR, – Salah satu aktivis perempuan dan anak di Kabupaten Sinjai yang aktif bergerak di dunia literasi, Mirfayani Mirsal meraih penghargaan pada peringatan Hari Kartini tahun 2022.

Penghargaan tersebut diterima Mirfayani karena dinilai memiliki dedikasi dalam bidang sosial budaya. Penyerahannya berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Kota Makassar, Kamis, (21/04/2022).

Usai menerima penghargaan, ia mengaku terkejut campur haru dan bangga atas capaian yang diraihnya.

“Tidak pernah menyangka akan dapat penghargaan dari OASE-KIM. Semoga momen ini bisa menjadi pemantik untuk semua perempuan terkhusus di Kabupaten Sinjai untuk terus bergerak melanjutkan perjuangan Raden Ajeng Kartini,” ungkapnya.

Dengan capaian prestasi yang diraihnya, ia berharap agar hal itu menjadi pemacu para perempuan-perempuan di Kabupaten Sinjai terus menorehkan dharma baktinya untuk kemajuan bangsa.

“Bergerak dan berbuat dengan ikhlas untuk kemajuan daerah, perempuan harus mempunyai pengetahuan yang luas untuk menjadi sumber kekuatan,” pesannya.

Sekedar informasi, penghargaan yang diterima Mirfayani Mirsal tersebut berasal dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), diberikan kepada seluruh perempuan yang punya dedikasi di Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Penerimaan penghargaan dihadiri oleh Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Ketua TP-PKK, Ketua DPRD, Sekprov dan para bupati beserta ketua TP-PKK dari seluruh kabupaten/kota se-Sulsel. (Tim Website)

Previous articleMembanggakan, Barania Sinjai Tembus 500 Besar Desa Wisata Se-Indonesia
Next articleTalkshow “Kompetisi Pahlawan Lansia SIAP” Kadis Kesehatan Ungkap Upaya Pemerintah Sukseskan Vaksinasi