spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDihadiri Bupati ASA, Musrenbang RKPD Tingkat Provinsi Sulsel Dibuka Gubernur

    Dihadiri Bupati ASA, Musrenbang RKPD Tingkat Provinsi Sulsel Dibuka Gubernur

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    MAKASSAR, – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 di Hotel Claro, Kota Makassar, Rabu, (30/03/2022).

    Musrenbang yang dibuka langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ini dihadiri langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa bersama para kepala daerah se-Sulsel.

    Gubernur Sulsel saat membuka Musrenbang meminta para Bupati dan Walikota membantu Pemprov dalam pembangunan di wilayah masing-masing sesuai target perencanaan yang telah ditetapkan.

    “Melalui forum Musrenbang ini, diharapkan dapat menyelaraskan perencanaan, baik dari tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota sehingga lebih tepat sasaran,” pintanya.

    Selain itu, Gubernur juga meminta seluruh kepala daerah untuk fokus menggenjot percepatan vaksinasi untuk menanggulangi pandemi Covid-19.

    Sementara, Bupati ASA berharap pembangunan yang dilakukan Pemprov Sulsel dapat direalisasikan, khususnya yang ada di Kabupaten Sinjai.

    “Kita berharap mudah-mudahan ada realisasi yang dilakukan Pemerintah Provinsi di Kabupaten Sinjai pada pembangunan di tahun 2022 ini,” harapnya.

    Terpantau, pada Musrenbang RKPD Tingkat Provinsi Sulsel, Bupati ASA didampingi sejumlah pejabat utama Pemkab Sinjai, diantaranya Plt Asisten I Setdakab Sinjai A. Ilham Abubakar, Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib, dan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai Tamzil Binawan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts