spot_img
Tuesday, May 7, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut Bulan Suci Ramadhan, Kodim 1424 Sinjai Bersama Forkopimda Bersih-Bersih Masjid

    Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kodim 1424 Sinjai Bersama Forkopimda Bersih-Bersih Masjid

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Jajaran Kodim 1424 Sinjai menggelar karya bakti dengan membersihkan masjid di beberapa titik yang tersebar di wilayah Kabupaten Sinjai, Jumat, (25/03/2022) pagi.

    Kegiatan ini dipusatkan di pelataran Masjid Agung Nujumul Ittihad Kabupaten Sinjai dengan melibatkan berbagai unsur, mulai dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, TNI-Polri, serta instansi vertikal lainnya.

    Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul mengatakan, aksi bersih-bersih ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah secara serentak dilaksanakan di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

    “Kita di Kabupaten Sinjai, melaksanakan aksi ini di 5 titik sasaran yang pusatnya dilaksanakan di Masjid Agung Nujumul Ittihad dengan melibatkan berbagai unsur yang jumlahnya sekitar 500 orang,” ungkapnya.

    Melalui karya bakti tersebut, Dandim 1424 Sinjai berharap kebersihan masjid terus terjaga sehingga masyarakat dapat lebih khusyuk dalam beribadah.

    Usai membersihkan area pekarangan masjid, dilanjutkan dengan video conference yang dipimpin langsung Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad.

    Terpantau hadir dalam aksi bersih-bersih masjid, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Sigit Susanto, Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno.

    Kemudian Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin, serta para tokoh agama, pengurus Masjid Agung Nujumul Ittihad, dan masyarakat umum. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts