spot_img
Wednesday, May 8, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRadio Suara Bersatu dan Sinjai TV Diapresiasi Diskominfo Sulsel

    Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Diapresiasi Diskominfo Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Untuk memonitoring perkembangan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kabupaten Sinjai, Diskominfo Statistik dan Persandian Provinsi Sulsel menyambangi kantor Diskominfosan Sinjai, Rabu, (23/03/2022).

    Selain memantau progres KIM, rombongan juga melihat jalannya proses penyiaran di studio Radio Suara Bersatu 95,5 FM dan Sinjai TV.

    Analis Berita Diskominfo Sulsel, Nurul Khaeriah memberikan apresiasi atas hadirnya Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai ini sebagai media penyebarluasan informasi.

    “Dari dulu kita kenal dengan Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV milik Pemkab Sinjai yang sering masuk nominasi dan meraih penghargaan di tingkat provinsi,” ujarnya.

    Ia merasa optimis dan yakin, bahwa Kabupaten Sinjai jauh lebih baik ke depannya dalam hal penyebarluasan informasi kepada seluruh masyarakat.

    Pada kunjungan kerja Diskominfo Sulsel di Sinjai, rombongan diterima Kabid Humas dan IKP Diskominfosan Sinjai, Ika Mayasari didampingi pranata Humas, Rosneni dan A. Hidayat Bahar di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts