spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRatusan Goweser E2G Tour Sepeda ke Bumi Panrita Kitta, Ini Kata Ketua...

    Ratusan Goweser E2G Tour Sepeda ke Bumi Panrita Kitta, Ini Kata Ketua ISSI Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Kedatangan ratusan pencinta olahraga sepeda atau goweser di Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam Komunitas Esso Esso Gowes (E2G), dinilai sebagai hal yang baik oleh Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sinjai, Haldum Yakub.

    Ia menilai, para goweser yang datang di Bumi Panrita Kitta ini, akan memacu semangat para goweser Sinjai untuk lebih mencintai olahraga bersepeda.

    “Sebagai ketua ISSI yang membina olahraga bersepeda, kami mengapresiasi kegiatan ini karena dari sini, selera bersepeda di Kabupaten Sinjai itu bisa meningkat,” ujarnya saat ditemui di pendopo Rujab Bupati Sinjai, Sabtu, (15/01/2022)

    Dengan meningkatnya kecintaan terhadap olahraga sepeda ini kata dia, akan menjadi sebuah peluang untuk melihat goweser yang punya potensi untuk dibina.

    “Kita bisa melihat jika ada pencinta olahraga sepeda yang punya potensi, maka kita akan bina agar bisa berprestasi ke depannya,” tambahnya.

    Apalagi, tahun ini Kabupaten Sinjai akan menghadapi event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), sehingga menjadi momentum para atlet untuk terus memacu kemampuannya, khususnya di cabang olahraga balap sepeda.

    “Saat ini kita terus mempersiapkan atlet untuk diikutkan pada Porprov 2022. Untuk sementara, kita membina 9 atlet dan mereka telah kami kirim ke beberapa event untuk mengasah kemampuannya. Sehingga diharapkan nantinya dapat memberikan prestasi buat Sinjai,” tutupnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts