spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    MPC Pemuda Pancasila Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Lamatti Riawang

    More articles

    SINJAI – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Dusun Paria, Desa Lamatti Riawang, Kecamatan Bulupodo pada Minggu (25/10/2020) malam mengundang perhatian dari sejumlah kalangan. Tak terkecuali, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Sinjai.

    Mereka menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran, Rabu (28/10/2020). Gerakan ini dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai Nasrullah Mustamin.

    Dia mengatakan apa yang dilakukan adalah swadaya dari pengurus Pemuda Pancasila Sinjai sebagai bentuk empati kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

    “Kami merasa terpanggil untuk memberikan bantuan. Apa yang kami lakukan semoga dapat bermanfaat bagi saudara kita yang mengalami musibah,” ungkap Nasrullah saat ditemui dilokasi.

    Memang kata Nasrullah, sesuai intruksi Majelis Pimpinan Nasional (MPN) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, pihaknya diminta untuk melakukan kegiatan kemanusian.

    Bantuan yang disalurkan berupa perabot rumah tangga dan sejumlah logistik disambut haru pemilik rumah Ato. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest