spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Berita Duka, Kakek Bupati Sinjai Tutup Usia

    More articles

    SINJAI – Keluarga Besar Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berduka. Kakek orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, Andi Abdullah Asapa berpulang ke Rahmatullah.

    Andi Dollah begitu sapaan Almarhum meninggal dunia di rumah kediaman, Jalan A. Pettarani (Wisma Tangka) Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (15/8/2010) pukul 01.48 Wita dini hari.

    Andi Dollah yang juga ayahanda Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa periode 2003-2013, meninggal dunia di usia ke-93 Tahun.

    “Almarhum orang tua tercinta di semayamkan di Masjid Darussalihim, kemudian diberangkatkan ke Makassar untuk dikebumikan,” ucap Andi Rudiyanto Asapa.

    Semasa hidupnya, Amarhum dikenal sebagai sosok yang sederhana dan merupakan tokoh masyarakat di Bumi Panrita Kitta.

    Almarhum juga pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Departemen Peneranganan Kabupaten Bone kurang lebih 15 Tahun. Terakhir, menduduki jabatan Kepala Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan selama 5 Tahun.

    “Tentu perilaku sikap beliau, ada kelebihan maupun kekurangan, dalam kesempatan ini ijinkan saya menyampaikan permohonan beliau. Semoga beliau husnul khotimah,” kata Andi Rudiyanto.

    Sejumlah pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, Forkopimda, mantan Pejabat Sinjai maupun Tokoh Masyarakat, datang melayat di rumah duka. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest