spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Anggota DPRD Sinjai Apresiasi Pembagian Sembako

    More articles

    SINJAI – Anggota DPRD Kabupaten Sinjai dari fraksi Golkar H. Nur Alam turut mendampingi Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong untuk menyerahkan bantuan paket sembako bagi warga miskin di Aula Kantor Desa Sao Tengah Kecamatan Sinjai Tengah, Sabtu (25/4/20).

    H. Nur Alam memberikan apresiasi kepada Pemkab Sinjai yang sudah menujukkan keseriusan dan dedikasinya selama ini dalam menangani dampak Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

    “Alhamdulillah penyaluran sembako hari ini berjalan lancar, para penerima bantuan sangat bersyukur dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah provinsi melalui Pemkab Sinjai, ” kata Nur Alam yang berasal dari Dapil Sinjai Tengah dan Sinjai Barat.

    Menurutnya, bantuan ini sangat dinantikan oleh masyarakat mengingat mereka merasakan dampak dari covid-19 dan lebih banyak tinggal di rumah.

    Hal serupa disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Sinjai, Jamaluddin yang turut mengawal pembagian paket sembako ini di Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe.

    Menurutnya, antusias warga miskin penerima manfaat cukup baik dan tepat sasaran. “Meskipun baru dapat informasi dari kemarin, mereka sangat senang adanya bantuan dari Pemerintah Provinsi yang disalurkan oleh Pemda,” katanya.

    Selaku wakil rakyat pihaknya juga gencar mengedukasi warga agar taat pada imbauan pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Sinjai.

    “Kita selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan physical distancing, rajin cuci tangan, pakai masker bila keluar rumah dan menjaga pola bidup sehat,” tutup Anggota Fraksi Gerindra ini. (Aan/Lela Kominfo Sinjai)

    - Advertisement -spot_img

    Latest