spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKejari Sinjai Bagi Masker dan Sabun Cuci Tangan

    Kejari Sinjai Bagi Masker dan Sabun Cuci Tangan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) terus digalakkan di Kabupaten Sinjai.

    Seperti halnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai membagikan ratusan masker dan sabun cuci tangan pada pengguna jalan raya, khususnya yang melintas di depan Kantor Kejari Sinjai, jalan Jenderal Sudirman, Selasa pagi (14/4/20).

    Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya menyebutkan pemberian masker dan sabun cuci tangan untuk warga pengguna jalan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya untuk menghentikan penyebaran Covid-19, khususnya di kota Sinjai.

    “Hari ini, tak kurang dari 150 masker dan sabun cuci tangan dibagikan kepada para pengendara yang tidak memakai masker. Selain kepada pengendara, kita juga bagi masker di Kompleks Pasar Sentral Sinjai,” jelasnya.

    Selain itu, tambah Ajie, aksi ini juga sebagai bentuk mendukung Pemerintah Kabupaten Sinjai yang giat melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

    “Ini juga jadi sarana sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker dan cuci tangan di tengah pandemi Covid-19 dan kedepan kita akan tetap melakukan sosialisasi pada saat kita memberikan materi terkait dana desa,” ujarnya.

    Ia berharap, melalui kegiatan tersebut tingkat kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker terus meningkat sehingga dapat memutus mata rantai penularan covid-19.

    “Kami mengimbau masyarakat mengikuti arahan dari pemerintah agar tetap diam dirumah, jika keluar rumah pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” tandasnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts