spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Bupati Sinjai Resmi Tutup MTQ ke-41 di Sinjai Barat

    More articles

    SINJAI BARAT – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tingkat Kabupaten Sinjai yang ditabuh pada Kamis (5/3/2020) lalu, resmi ditutup oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Lapangan Padaelo, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Rabu (11/3/2020) malam.

    Dalam sambutannya orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini
    menyampaikan selamat kepada seluruh juara, terlebih kepada juara umum pada MTQ tahun 2020 ini.

    Ia juga berharap pada MTQ tingkat Provinsi nanti bisa meraih hasil yang lebih sehingga bisa mengharumkan nama Bumi Panrita Kitta di tingkat Provinsi.

    “Kami ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkonstribusi demi terselenggaranya MTQ ke-41 tingkat Kabupaten Sinjai di Kecamatan Sinjai Barat ini,” ujarnya.

    Kegiatan MTQ dengan tujuan mensyiarkan agama Islam ini diharapkan dapat memberi bekas dan pengaruh terhadap perilaku dan kehidupan masyarakat.

    Selain itu, Bupati ASA meminta kepada para pemenang untuk tidak jumawa atas prestasi yang diraih pada MTQ kali ini. Tetapi, kata dia hal itu dapat dijadikan sebagai pelecut dan semangat untuk menjadi yang lebih terbaik lagi.

    “Khusus kepada peserta yang tidak mendapat juara, agar tidak berkecil hati, tetapi teruslah belajar untuk mendapat hasil yang baik kedepannya,” imbuhnya.

    Semua juara akan mewakili Sinjai pada MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Pangkep yang rencananya akan digelar pada 9-17 April 2020 mendatang.

    Penutupan MTQ ke-41 kali ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Sekda Sinjai Akbar, Forkopimda, Anggota DPRD Sinjai, sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. (Jum/Aan)

    - Advertisement -spot_img

    Latest