spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Pererat Tali Silaturahmi,Kajari Baru Sinjai Kunjungi Rutan Sinjai

    More articles

    Dalam rangka mempererat Silaturahmi antar Instansi, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sinjai menerima Kunjungan dari Kajari Sinjai bersama jajarannya. Bertempat di Ruang Kerja Karutan. Rabu (22/1/20).

    Dalam kunjungan tersebut Kajari Sinjai disambut hangat oleh Kepala Rutan, Ince Muh.Rizal berserta Pejabat Struktural dan Staf Rutan Kelas IIB Sinjai.

    Dalam kunjungannya, Kajari Sinjai Aji Prasetya mengatakan kunjungan tersebut untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi antara Kajari Sinjai dan Rutan Sinjai

    “Kami senantiasa menerima masukan-masukan, bersinergi dengan Rutan Sinjai dan kerjasama ini harus dilanjutkan dengan baik” ungkap Aji Prasetya.

    Sementara itu Karutan Sinjai, Ince Muh.Rizal mengucapkan terima kasih kepada Kajari Sinjai berserta jajaran yang telah mengunjungi dan bersilaturahmi,kedepan pihaknya akan terus melakukan kerjasama terkait penanganan kasus yang ada kejaksaan negeri Sinjai.

    “Kunjungan tersebut juga membahas mengenai penanganan overstaying dan beberapa program kerja yang dilaksanakan bersama yakni Dilkumjakpol. Melalui komunikasi dan kolaborasi, Sinergitas kita kedepan akan lebih baik lagi” Ungkap Karutan Sinjai, Ince Muh.Rizal. (Kari Kominfo Sinjai)

    - Advertisement -spot_img

    Latest