spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati HUT Ke-39 Satpam, Kapolres Sinjai Serahkan Penghargaan Bagi Security Berprestasi

    Peringati HUT Ke-39 Satpam, Kapolres Sinjai Serahkan Penghargaan Bagi Security Berprestasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) tahun 2020, Polres Sinjai menggelar Upacara di Lapangan Mapolres Sinjai, Rabu (22/1/20) pagi.

    Peringatan HUT ke-39 Satpam tersebut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Sinjai, Pemkab Sinjai, Kepala Kantor Kemenag Sinjai serta kepala instansi BUMN/BUMD yang ada di Sinjai.

    Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis.

    Dalama amanatnya ia menyampaikan bahwa momentum ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baii guna untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini.

    “Jadikan momentum ini sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri,” ucap Sebpril Sesa saat membacakan amanat Kapolri.

    Beberapa poin penting juga disampaikan dalam amanat Kapolri yang dibacakan dalam peringatan HUT Satpam tersebut yakni Kepada seluruh personel Satpam ditekankan untuk melaksanakan tugas dengan baik.

    Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa memimpin upacara peringatan HUT Satpam ke 39 di Halaman Mapolres Sinjai (dok:Fhay)

    “Koordinasi secara intensif dengan petugas kepolisian (Bhabinkamtibmas), dan Babinsa di wilayah saudara untuk mengantisipasi berkembangnya gangguan Kamtibmas,” tuturnya.

    Di momentum HUT Satpam tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan penghargaan kepada Satpam yang dianggap memiliki kinerja baik dan berprestasi. (AaN/Ayu Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts