spot_img
Thursday, May 2, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKKN UIN Alauddin Makassar Posko Desa Persatuan Adakan Pekan Olahraga

    KKN UIN Alauddin Makassar Posko Desa Persatuan Adakan Pekan Olahraga

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Citizen Reporter : Arman (Mahasiswa KKN UINAM)

    Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) angkatan ke 61 posko Desa Pulau Persatuan Kecamatan Pulau IX melaksanakan kegiatan pekan olahraga “Bola Mini” di Lapangan Kanalo II, Desa Pulau Persatuan, Kecamatan Pulau Sembilan.

    Kegiatan yang merupakan salah satu program kerja mahasiswa KKN UINAM ini dibuka langsung oleh kepala desa pulau persatuan yang diwakili oleh Muh. Nakil, Jumat (20/12/19).

    Dalam sambutannya Muh. Nakil menyampaikan apresiasi atas inisiasi yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan untuk menyalurkan bakat bagi pemuda yang ada di desa Pulau Harapan.

    “Harapan saya mudah-mudahan kegiatan ini mampu mempererat kembali silaturahmi kita di pulau persatuan ini” ujarnya singkat.

    Pekan olahraga “Bola Mini” akan diadakan selama 12 Hari yang diikuti oleh 8 klub dari masyarakat di desa Pulau Persatuan.

    Selain mengadakan pertandingan sepak bola mini, KKN UIN Alauddin Makassar juga akan mengadakan pembinaan TPA/TPQ, festival anak Sholeh, serta lomba dayung.

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts