spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJaga Suasana Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Polres Sinjai Gelar Apel Pasukan

    Jaga Suasana Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Polres Sinjai Gelar Apel Pasukan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Memastikan kesiapan pengamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019 mendatang, Polres Sinjai melakukan Apel Gelar Pasukan pengamanan bersama pada Jumat (18/10/19) di Halaman Mapolres Sinjai.

    Bertindak selaku pembina Apel yakni Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat sekaligus membacakan sambutan seragam Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe.

    Dalam isi sambutannya pada intinya menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana untuk melaksanakan pengamanan tahapan akhir Pemilu 2019.

    Sementara itu Kapolres sinjai AKBP Sebpril Sesa saat ditemui usai apel mengatakan bahwa Apel gelar pasukan ini dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesiapan aparat bdalam mengantisipasi dan memelihara Kamtibmas kondusif di Kabupaten Sinjai menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

    “Untuk pengamanan di Sinjai kita siapkan pasukan gabungan sekitar 300 orang. Kita akan melakukan patroli gabungan termasuk memberikan pengamanan di beberapa obyek vital,ā€ terangnya.

    Kapolres juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat di wilayah Sinjai untuk sama-sama menjaga situasi keamanan.

    “Tentunya itu harapan kita semua, masyarakat juga menginginkan berjalan seperti sesuai dengan biasanya, tidak ada gangguan-gangguan atau gejolak yang membuat masyarakat menjadi resah,” ujarnya.

    Usai gelar pasukan apel Kapolres bersama Dandim 1424 Sinjai dan Wakil Ketua DPRD sinjai Jamaluddin melakukan pengecekan sarana dan prasarana (Satpras) dalam rangka persiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts