spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKONI Gelar Teknikal Meeting Pelaksanaan Porkab IV Sinjai

    KONI Gelar Teknikal Meeting Pelaksanaan Porkab IV Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melalui Panitia pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai, menggelar Technical Meeting di aula KONI Sinjai, Minggu (01/09/19) siang.

    Technical Meeting tersebut di hadiri Ketua Umum Panitia Pelaksana Porkab IV Sinjai, A. Jefrianto Asapa, Ketua KONI Sinjai Suhardiman beserta Sekretaris KONI Sinjai H. Mappaompo.

    Dalam arahannya, A. Jefrianto Asapa menyampaikan kesiapan panitia di hadapan panitia Cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan yang saat ini mencapai diangka 90 persen.

    Selain itu Kepala Kesbangpol Sinjai ini, menekankan agar panitia Cabor intens melakukan koordinasi dengan pihak panitia seksi keamanan. Hal itu menurutnya, untuk menghindari potensi konflik pada pelaksanaan pertandingan nanti.

    “Saya minta khusus panitia cabor untuk terus melakukan komunikasi kepada pihak pengamanan untuk menghindari keributan kecil,” katanya.

    Sedangkan untuk keberlangsungan ajang bergengsi tersebut, Jefrianto berpesan kepada seksi pengamanan juga melakukan pengamanan ekstra di setiap cabor.

    “Kepada teman-teman pengamanan harus ekstra karena beberapa cabor yang dinilai berpotensi itu seperti Futsal dan sepak Bola, ini hanya contoh kecil saja,” jelasnya.

    Di hadapan semua panitia cabor, Jefrianto mengungkapkan ini semua sangat penting sebab seperti diketahui pelaksanaan Porkab merupakan cermin atau corong menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) tahun 2022 mendatang.

    “Kita sudah harus siap melalui Porkab, karena ini juga menjadi kesiapan kita ke event akbar provinsi nanti,” tutupnya. (Adi Kominfo Sinjai) 

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts