spot_img
Friday, May 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolres Beri Kejutan Kepada Tujuh Personil Satlantas Yang Ulang Tahun Bulan Ini,

    Kapolres Beri Kejutan Kepada Tujuh Personil Satlantas Yang Ulang Tahun Bulan Ini,

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, memberikan kejutan terhadap anggota Satuan Lalu Lintas yang berulang tahun di bulan Agustus ini. (19/8/2019).

    Bertempat di depan Ruang Satuan Lalu Lintas, Kapolres Sinjai menyiram 7 Personil Lantas yang ulang tahun diantaranya Bripka Agus Kopasanda, Bripda Karman, Bripka Agus Salim, Brigpol Sukirman, Brigpol Najamuddin, Briptu Andi Saddang dan Bripda Sonya Mukti Sinta Dewi.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sinjai memotong nasi tumpeng kemudian langsung menyuapi satu persatu personilnya yang ulang tahun sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan.

    Perayaan ulang tahun Anggota Satlantas ini sebelumnya telah diatur oleh Kasat Lantas AKP Yus Ade Elisia sebagai wujud kepedulian terhadap anggotanya.

    “Selamat ulang tahun semoga ada keberkahan, panjang umur, sehat selalu, sukses dalam keluarga serta karier dan semoga apa yang dicita-citakannya tercapai sesuai keinginan,” ucap Kapolres.

    Sementara itu, seluruh personil Satlantas Polres Sinjai mengucapkan banyak terima kasih atas surprize yang diberikan oleh Kapolres Sinjai. Hal ini akan dijadikan motivasi dalam menjalankan tugas. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts