spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBahas Potensi Desa, AMP Sinjai Silaturahmi dengan Pemuda Desa Biroro

    Bahas Potensi Desa, AMP Sinjai Silaturahmi dengan Pemuda Desa Biroro

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, Aliansi Mahasiswa Dan Pemuda (AMP) Sinjai melakukan silaturahmi dengan Pemuda Desa Biroro, Jumat (16/8/19) di kediaman warga setempat. Hal ini dilakukan untuk menjalin hubungan antar organisasi kepemudaan di desa dan kelurahan di Kabupaten Sinjai.

    Dalam silaturahmi tersebut dibahas potensi-potensi pembangunan desa dan kelurahan, mulai dari bagaimana menumbuhkan ekonomi kreatif, konsep pembangunan desa yang melibatkan peran aktif para pemuda dan potensi wisata desa.

    Kordinator Umum AMP Sinjai, Rola Suryanama mengatakan bahwa AMP Sinjai akan memberikan dukungan dan menjadi fasilitator komunikasi serta memberi sumbangsih materil terhadap gagasan pemuda di desa.

    “Ketika pemudanya ingin berkolaborasi kami akan jemput bola dan berkunjung langsung ke desa-desa tersebut, ” katanya.

    Rusdi salah satu anggota BPD Desa Biroro yang juga salah satu penggerak pemuda desa mengatakan bahwa ini adalah bentuk komunikasi yang baik sesama pemuda di kabupaten Sinjai.

    “Ada banyak hal yang kami diskusikan tentang rencana rencana pemuda desa Biroro dalam memajukan pembangunan desa dan kami anggap apa yang dilakukan oleh teman teman AMP adalah sebuah program yang sangat baik karena baru kali ini kami mendapat pencerahan dan masukan bagaimana tentang pengelolaan organisasi kepemudaan di desa,” ujarnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts