spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAcrab FC Sukses Raih Juara Linus Sulsel 2019

    Acrab FC Sukses Raih Juara Linus Sulsel 2019

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Makassar, Tim Futsal Acrab Sinjai berhasil meraih gelar juara Liga Nusantara (LINUS) zona Sulawesi Selatan yang berlangsung di GOR Mattoanging Makassar. Sabtu, (3/8/2019) malam.

    Anak asuhan pelatih Yasser Bakrie ini tampil perkasa di babak final usai menaklukan Tim Futsal Diva Dava Palopo dengan skor telak 8-4.

    Acrab Sinjai lolos ke Final usai menghentikan perlawanan dari Ramang Mania Makassar, sementara Diva Dava Palopo lolos kebabak Final usai mempecundangi Bantaeng FC.

    Gelar juara ini memperbesar peluang tim besutan manajer Andi Olivia Batari Sugi ini untuk merebut satu tempat di kompetisi tertinggi Liga Futsal Indonesia.

    Acrab Sinjai selanjutnya akan mewakili Sulsel untuk mengikuti tingkat regional Liga Nusantara 2019 yang akan berlangsung di Tarakan, Kalimantan Utara mulai tanggal 27 Agustus 2019.

    Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sinjai, H. Haris Achmad yang menyaksikan langsung pertandingan final ini mengapresiasi performa yang ditampilkan para pemain tim binaannya.

    Ia berharap Acrab FC bisa mengikuti jejak Young Rior Luwu Utara yang juara liga nusantara tahun lalu dan kini berhasil promosi Ke Pro Futsal League (PFL) 2019. (AaN kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts