spot_img
Friday, May 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati HUT Bhakti Adhyaksa ke-59, Bupati Sinjai Tanda Tangani MoU Bersama Kajari

    Peringati HUT Bhakti Adhyaksa ke-59, Bupati Sinjai Tanda Tangani MoU Bersama Kajari

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, Usai melaksanakan upacara Hari Bhakti adyaksa Ke 59 Tahun, Kejaksaan Negeri Sinjai menggelar Ramah Tamah di Halaman Kantor Kejari Sinjai Jalan Jenderal Sudirman, Senin (22/7/19).

    Acara ini dihadiri oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, pimpinan Forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli dan pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Sinjai.

    Ketua Panitia, Lukman menyampaikan laporannya terkait beberapa kegiatan yang dilajsanakan dalam rangkaian Hari Bhakti Adyaksa ini meliputi pelayanana kesehatan gratis, donor darah, khitanan massal, jalan santai, dzikir, ziarah ke TMp, abjangsana ke purna bakti hingga pelayanan kesehatan hewan gratis.

    Kajari Sinjai Noer Adi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Pemkab Sinjai serta seluruh masyarakat sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan dapat terlaksana dengan sukses.

    Sementara itu Bupati Sinjai menyampaikan bahwa Pemkab Sinjai berkeinginan menjalin kerjasama dengan Kejaksaan dalam hal semua perencanaan program pembangunan sehingga dalam pelaksanaannya bebas dari jeratan hukum dan hasil pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

    “Saya minta seluruh OPD mari semua bekerjasama dengan penegak hukum khususnya kejaksaan melalui TP4D sehingga apa yang kita laksanakan tidak tersangkut masalah hukum, ” tandasnya.

    Kegiatan ini ditandai dengan Penandatangan nota kesepahaman bersama atau MoU (Memorandum Of Understanding antara Bupati Sinjai A. Seto Gadhiata Asapa dan Kejari Sinjai bersama Kejari Sinjai Noer Adi tentang penanganan masalah hukum. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts