spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCJH Sinjai Tiba Di Asrama Haji Sudiang Makaasar

    CJH Sinjai Tiba Di Asrama Haji Sudiang Makaasar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Makassar, Rombongan JCH Kabupaten Sinjai yang berangkat dari Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakempong Kabupaten Sinjai pada pukul 23:00 wita Minggu (07/07/2019) malam, tiba di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Senin (8/7/19) pagi pukul 08.00 wita.

    Rombongan yang menggunakan delapan (8) unit bus Bintang Timur ini diiringi puluhan mobil panitia Tingkat Kabupaten Sinjai termasuk Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa yang dikawal ketat oleh pihak Kepolisian, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Sinjai.

    Menempuh rute Bantaeng, rombongan singgah melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Jalan Perintis Kemerdekan dan membutuhkan waktu jarak tempuh perjalanan kurang lebih 7 jam.

    Setibanya di Asrama Haji, JCH Kabupaten Sinjai diarahkan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makassar menuju ke Aula penerimaan (Masjid Quba) JCH Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam kloter 3 bersama JCH Kota Makassar dan Kota Pare Pare untuk mengikuti tahapan penerimaan dan pemeriksaan kesehatan, serta pembagian gelang identitas jamaah. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts