spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolres Lepas Tim Bola Volly Polres Sinjai di Kejurda

    Kapolres Lepas Tim Bola Volly Polres Sinjai di Kejurda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, selaku Ketua Umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sinjai melepas secara resmi tim bola volly Polres Sinjai yang akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) antar kabupaten / kota se-Sulawesi Selatan.

    Kegiatan yang bertempat di Ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Sabtu (22/6/19) ini dihadiri oleh Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto selaku Ketua Harian PBVSI Sinjai dan pelatih M. Janwar.

    Kejurda yang memperebutkan Piala bergilir Kapolda Sulsel tahun 2019 ini tim bola Volly Polres Sinjai mengirim atlet dan official sebanyak 30 orang yang terdiri dari tim laki-laki dan tim perempuan.

    Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus dan pelatih yang telah bekerja keras dan disiplin mendidik dan melatih para tim bola volly.

    “Kami harapkan para peserta yang tergabung dalam tim bola volly agar dengan penuh semangat, dan sportifitas yang tinggi, jaga kekompakan serta bisa tampil dengan optimal dalam mengikuti kejurda sehingga nantinya tim bola volly dapat mengharumkan nama Polres Sinjai,” harapnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts