spot_img
Wednesday, May 8, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Hadiri Silatnas dan Raker Forwakada Se-Indonesia

    Wabup Hadiri Silatnas dan Raker Forwakada Se-Indonesia

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, menghadiri Rapat kerja Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada), yang diselenggarakan di Hotel Novotel Mangga Dua Scuare Jalan Gunung Sahari No.1 Kecamatan Pademangan Baru Jakarta Utara. Senin (27/05)

    Ketua Dewan Pengurus Pusat Forwakada Robby Nahliyansyah mengatakan selain agenda Rapat Kerja juga sekaligus melakukan silaturrahmi dan buka puasa bersama Pimpinan dan para Wakil Kepala Daerah se-Indonesia. 

    Selain mengundang Para Wakil Kepala Daerah juga mengundang para suami dan istri para Wakil Kepala Daerah, guna untuk mempererat tali silaturrahmi para Wakil Kepala Daerah beserta keluarganya.

    Setelah berbuka puasa bersama dengan para Wakil Bupati se- Indonesia rapat dilanjutkan yang dipimpin langsung oleh ketua umum Robby Nahliyansyah dan sekretaris umum Sigit Purnomo.

    Robby dalam forum ini mengatakan bahwa sebagai Wakil Walikota dan Wakil Bupati adalah satu hati diantara dua badan sehingga harus memelihara kebersamaan antara tugas-tugas kita dan harus sama-sama saling menghargai dan tetap saling menghormati sehingga kebersamaan antara Bupati dan Wakil Bupati tetap terpelihara dan terjalin dengan baik.

    Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dengan hadirnya Forwakada ini membuat persatuan lebih kuat untuk kemajuan Indonesia. 

    “Kegiatan ini sekaligus membicarakan hal-hal yang menyangkut tugas-tugas Wakil Kepala Daerah kedepannya,” katanya.

    Wabup juga berharap dengan lahirnya Forwakada ini betul-betul bisa dimanfaatkan untuk membuat suatu program kerja yang menyangkut kepentingan kemaslahatan bangsa. (adv)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts