spot_img
Monday, April 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWakili Pj Bupati, Staf Ahli Bupati Hadiri Rakor Persiapan Operasi Ketupat di...

    Wakili Pj Bupati, Staf Ahli Bupati Hadiri Rakor Persiapan Operasi Ketupat di Polres Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia, Andi Mandasini mewakili Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, turut menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar Polres Sinjai, Selasa (02/04).

    Rakor tersebut dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, digelar dalam rangka membahas kesiapan pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah dan Operasi Ketupat 2024 yang berlangsung di ruang vicon Mapolres Sinjai.

    Dikatakan Kapolres, Operasi Ketupat 2024 digelar setiap tahun untuk menjamin rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.

    Serta terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman kondusif sebelum, pada saat dan pasca lebaran.

    “Kita berharap dengan kerja sama lintas sektoral yang maksimal, pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat lebih baik, serta berlangsung aman dan lancar,” tutur Kapolres.

    Sementara, Andi Mandasini yang mewakili Pj Bupati Sinjai berharap, pelaksanaan pengamanan dapat dimaksimalkan sehingga perayaan Idul Fitri berjalan dengan aman tanpa ada rasa cemas dari masyarakat.

    Ia juga memberikan dukungan penuh kepada Polres Sinjai demi mewujudkan rasa aman bagi warga yang merayakan Idul Fitri.

    “Kami mendukung langkah yang diambil oleh Polres Sinjai dalam mewujudkan situasi yang aman dan nyaman dalam perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah nanti,” tandasnya.

    Rakor ini juga turut dihadiri perwakilan dari Kodim 1424, Kadis Perhubungan Sinjai Andi Akbar, serta para pejabat utama Polres Sinjai.

    Diketahui, pelaksanaan Operasi Ketupat akan digelar pada tanggal 4 hingga 16 April 2024. Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2024, Polres Sinjai telah menyiapkan pos pengamanan dan pelayanan yang terdiri dari 2 Pos Pengamanan (Pospam) dan 1 pos pelayanan (Posyan). (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts