spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Bersama Kajari, Pj Bupati Sinjai Hadiri CNN Indonesia Awards 2024 dan Buka Puasa Bersama

    More articles

    SINJAI – Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menghadiri acara CNN Indonesia Awards 2024 yang diadakan pada, Kamis ( 21/03/2024).

    Kegiatan yang digelar di Hotel Claro Makassar ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

    Turut dihadiri Jaksa Agung ST. Burhanuddin, Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Founder CT Corp Chairul Tanjung, serta Direktur Utama CNN, Titin Rosmasari.

    Sementara, dari Kabupaten Sinjai hadir mendampingi Pj. Bupati, Kajari Sinjai Zulkarnaen, Kajati serta Kajari se-Sulawesi Selatan dan Barat.

    Pada CNN Indonesia Awards pertama ini, penghargaan diberikan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta yang ada di Sulawesi Selatan.

    Salah satu yang menerima penghargaan adalah PT PLN Sulselrabar, yang mendapatkan penghargaan kategori Best Public Satisfaction karena berhasil menghadirkan akses listrik di wilayah terdepan, terluar dan tertinggal.

    Dalam upaya mewujudkan energi berkeadilan ke seluruh masyarakat, PLN Sulselrabar mampu menyalurkan hampir tiga ribu keluarga di 51 desa dan dusun di Sulselrabar dapat menikmati listrik selama 24 jam.

    Acara CNN Indonesia Awards 2024 yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama tersebut diharapkan dapat menjadi momentum mempererat tali persaudaraan dan membangun sinergi antara para pemimpin dan tokoh-tokoh masyarakat dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest