spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Pj Bupati Berikan Bantuan ke UIAD, Begini Kata Dekan FTIK

    More articles

    SINJAI – Saat mengisi kuliah umum di Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah memberikan bantuan sebesar Rp10 juta, Senin (05/03).

    Bantuan tersebut kata Pj Bupati, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh kampus untuk membuat program yang bermuara pada peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Sinjai.

    “Kita berikan bantuan Rp10 juta untuk digunakan membuat program. Tadi saya dengar bapak Dekan punya program Kampung Inggris, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu terlaksananya program tersebut,” ucapnya.

    Sesuai arahan Pj Bupati, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) UIAD Sinjai, Dr. Takdir menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan dialokasikan untuk mencanangkan program “Kampung Bahasa Inggris”.

    “Beliau memotivasi kita dengan bantuan dan Insya Allah ke depan kita akan membentuk program Kampung Bahasa Inggris. Dengan anggaran yang diberikan oleh bapak Pj Bupati ini, Insya Allah kita akan maksimalkan,” tuturnya.

    Lebih lanjut kata Takdir, kampung bahasa Inggris yang akan ia programkan masih dalam tahapan survei lokasi. Sesuai instruksi Pj Bupati Sinjai, Takdir mengungkapkan bahwa program ini agar dapat dilaksanakan di tempat yang memiliki destinasi wisata.

    “Untuk sementara kita maskh mencari lokasi dimana yang tepat untuk dilaksanakan. Tadi bapak Pj Bupati mengusulkan Desa Barania, Pantai Mallenreng di Desa Panaikang. Usulan beliau ini akan kita jadikan acuan sebagai lokasi untuk program kampung bahasa Inggris ini,” jelasnya. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest