spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Lewat PMI, Pj Ketua TP PKK Sinjai Serahkan Donasi Bantuan Untuk Palestina

    More articles

    SINJAI – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati menyerahkan donasi bantuan untuk warga Palestina melalui PMI Kabupaten Sinjai.

    Penyerahan donasi bantuan kemanusiaan peduli Palestina ini dilakukan di lokasi Pasar Murah, Lapangan Nasional Sinjai, Rabu (15/11/2023) siang.

    Usai menyerahkan bantuan tersebut, Cut Resmiati mengatakan, donasi bantuan untuk Palestina ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Sinjai, termasuk penggalangan dana yang dilakukan di lokasi pasar murah.

    “Jadi sebelumnya, kami sudah menyampaikan kepada mereka setiap kali pertemuan untuk sama-sama peduli terhadap Palestina dengan melakukan penggalangan dana, Alhamdulillah hasilnya luar biasa dan kita sudah serahkan ke PMI,” ucapnya.

    Adapun dana yang terkumpul dan telah diserahkan melalui PMI sebanyak Rp10 Juta

    “Saya juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah peduli terhadap warga Palestina korban perang, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua untuk saling membantu antara satu sama lain,” Sebutnya.

    Penyerahan donasi batuan untuk Palestina ini juga turut disaksikan Para Staf Ahli Bupati, Asisten Setdakab Sinjai, segenap OPD, Organisasi Wanita dan masyarakat yang memadati lokasi pasar murah. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest