spot_img
Friday, May 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati HARHUBNAS Ke-53, Dishub Sinjai Adakan Kompetisi Futsal

    Peringati HARHUBNAS Ke-53, Dishub Sinjai Adakan Kompetisi Futsal

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Dalam Rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) yang ke 53 tahun 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) Sinjai menyelenggarakan sejumlah kegiatan.

    Acara ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa, di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Jumat (8/9/2023) sore.

    Ketua Pantia Pelaksana, Abdu Rahman dalam laporannya menyampaikan bahwa peringatan HARHUBNAS yang bertema “Melaju Untuk Transportasi Maju” Di kabupaten Sinjai dilaksanakan dengan berbagai kegiatan.

    Selain kompetisi Fun Futsal, juga akan dilaksanakan turnamen Bulutangkis dan pemeriksaan kelayakan kendaraan dinas yang ada di Lingkup Pemkab Sinjai.

    “Jadi dari tiga kegiatan ini kita akan laksanakan mulai hari ini tanggal 8 September hingga tanggal 17 September 2023,” jelasnya.

    Khusus turnamen futsal, akan diikuti sebanyak 6 tim dari peserta OPD masing-masing, Dishub, Dinas PUPR, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Peternakan dan Keswan, Inspektorat serta dari RSUD Sinjai.

    Sementara itu Sekda Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang memperkuat ukhuwah dan silaturahmi antar instansi yang ada di Lingkup Pemkab Sinjai.

    Selain itu, diharapkan juga menjadi momentum untuk meningkatkan penyelenggaraan dan pelayanan transportasi yang lebih maju dan nyata dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sinjai.

    “Mari jadikan kegiatan ini sebagai pemersatu ,penyambung silaturahmi serta jaga fair play dalam kompetisi yang sehat. Terima kasih kepada panitia dan seluruh insan perhubungan karena dapat mengadakan acara HARHUBNAS tahun 2023,” pungkasnya.

    Pembukaan kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Sinjai, Akbar, beberapa Kepala OPD serta seluruh tim yang ikut dalam kompetisi futsal ini. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts