spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Penampilan Padi Reborn Memukau Ribuan Warga Sinjai

    More articles

    SINJAI, – Ribuan masyarakat Sinjai tumpah ruah bak lautan manusia di Lapangan Sinjai Bersatu, Senin malam (27/2/2023) menyaksikan penampilan artis ibukota sebagai puncak dalam semarak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 459.

    Semua datang bergembira. Mereka terhibur dengan suasana acara yang begitu spektakuler dengan penampilan artis jebolan KDi, D’academy dan grup band ternama di tanah air Padi Reborn.

    Acara makin hidup dipandu oleh pembawa acara pasangan suami istri Ady Basto dan Jade Thamrin yang selalu mengundang tawa para penonton.

    Puncak kegembiraan penonton ketika Padi Reborn mulai naik keatas panggung dan mampu menghipnotis ribuan warga dengan menyanyikan hits-hits andalannya seperti Sesuatu Yang Indah, Semua Tak Sama, Sobat, Mahadewi dan Begitu Indah.

    Bahkan kepuasan penonton ditunjukkan dengan ikut bernyanyi setiap bait lagu yang dinyanyikan oleh vokalis Andi Fadli Arifuddin yang juga merupakan putra Sinjai.

    Tidak hanya itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto serta pejabat lainnya larut dalam lantunan lagu-lagu yang dibawakan oleh sang vokalis.

    Meski tidak begitu lama menghibur penonton, warga Sinjai mengaku lega dan puas karena telah dapat menyaksikan secara dekat penampilan para artis.

    Seperti diakui seorang pengunjung, Mail yang mengaku Sobat Padi. “Sangat senang sekali kami bisa melihat langsung Padi Reborn. Terima Kasih kepada Bapak Bupati yang telah mengundang Artis Ibukota seperti Padi ini untuk menghibur masyarakat Sinjai,” sebutnya.

    Hal tersebut juga diungkapkan oleh Naya warga Kelurahan Biringere yang tampak bersyukur dan merasa terhibur dengan kehadiran Band Sinjai yang gawangi oleh Fadli, Piyu, Rindra, Yoyo dan Ari di Sinjai.

    “Sangat bahagia akhirnya setelah Covid-19 kita disuguhkan hiburan seperti ini. Pokoknya sangat memberikan hiburan untuk masyarakat Sinjai apalagi pertunjukannya luar biasa dan baru pertama kali saya melihat kemeriahan seperti ini di Sinjai,” ucapnya.

    Sementara itu, saat berada di atas panggung, Vokalis Padi Andi Fadli mengaku terkesan dengan antusias masyarakat Sinjai yang sangat meriah dan tertib. Tidak hanya itu ia bersyukur karena selama 25 tahun berkiprah di dunia musik, akhir tampil di kampung halamannya untuk psrtama kalinya.

    “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai, kepada bapak Bupati beserta ibu yang telah mengundang dan mengembalikan saya ke kampung halaman. di Kota ini banyak kenangan yang saya dapatkan dan pada malam hari ini akhirnya bisa kembali lagi kesini. Dirgahayu..Sinjaiku,” ucapnya teriak.

    Terkait hal ini Bupati ASA juga sangat bersyukur malam ramah tamah dengan acara hiburan ini berjalan sukses dan aman.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai yang telah sama-sama ikut berpartisipasi dalam menyukseskan berbagai kegiatan yang kita gelar, termasuk pihak keamanan dari Kepilisian, TNI, Satpol PP dan Dishub yang mengawal setiap kegiatan yang kita lakukan dalam semarak Februari tahun in,” ujar Bupati ASA. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest