spot_img
Tuesday, May 7, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTemui Bupati ASA, PC IMM Sinjai Sampaikan Jadwal Pelantikan

    Temui Bupati ASA, PC IMM Sinjai Sampaikan Jadwal Pelantikan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai menemui Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Rumah Jabatannya, Senin (6/2/2023).

    Dalam audiens penuh keakraban ini, Ketua PC IMM Sinjai, Ayu Almuawwazah menyampaikan rencana pelantikan Pengurus PC IMM Sinjai untuk periode 2023-2024.

    Pihaknya juga datang untuk mengundang Bupati ASA untul menghadiri langsung acara pelantikan pengurus PC IMM Sinjai pada tanggal 18 Februari 2023 mendatang di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

    “Kami datang menemui bapak Bupati untuk memperkenalkan Pengurus baru PC IMM sekaligus meminta kehadirannya di acara pelantikan nanti,” jelasnya.

    Dikatakan, PC IMM Sinjai selama ini terus akan bersinergi dengan Pemkab Sinjai sesuai dengan visi yang diusung yaitu IMM Visioner, Sinjai Revolusioner.

    Terkait hal ini, Bupati ASA menyambut baik rencana pelantikan PC IMM Sinjai yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

    Menurutnya, kehadiran organisasi IMM selama ini telah memberikan kontribusi dan memberi dukungan kepada Pemkab Sinjai dalam menjalankan program pembangunan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts