spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sambut HJS Ke-459

    Pemkab Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sambut HJS Ke-459

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai akan menggelar sejumlah kegiatan dalam menyambut peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459 tahun 2023 ini.

    Mengingat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah dicabut oleh Presiden, maka Pemkab Sinjai akan menyelenggarakan peringatan HJS dengan normal.

    Peringatan HJS ditandai dengan adanya rapat persiapan yang dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Sinjai A. Jefrianto Asapa, Wakil Ketua I DPRD Sinjai A. Sabir, dan para kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Kamis (19/1/2023).

    Ketua panitia pelaksana HJS Ke-459, Andi Ilham Abubakar mengatakan, peringatan HJS akan dihiasi dengan berbagai lomba yang akan digelar oleh para organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Sinjai dan instansi vertikal di Kabupaten Sinjai.

    Lomba tersebut akan berlangsung mulai awal Februari hingga puncak peringatan HJS pada tanggal 27 Februari 2023 mendatang.

    “Untuk lombanya akan dilaksanakan oleh masing-masing OPD dan instansi vertikal. Kita akan libatkan seluruh masyarakat Sinjai, mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten agar kemeriahan HJS bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

    Selain lomba-lomba, pameran pembangunan juga akan kembali dilaksanakan yang dikemas dengan kegiatan Expo UMKM.

    “Pameran pembangunan akan kembali kita gelar, termasuk juga ada di dalamnya pasar rakyat untuk memberdayakan pelaku usaha,” tambahnya.

    Sementara, Pj Sekda Sinjai A. Jefrianto Asapa menyampaikan agar seluruh OPD dapat terlibat secara langsung untuk menyukseskan dan memeriahkan peringatan HJS tahun ini.

    “Sesuai arahan bapak Bupati Sinjai, peringatan Hari Jadi Sinjai Ke-459 tahun ini harus berbeda pelaksanaannya dari sebelumnya. Diharapkan agar semua OPD bisa terlibat melaksanakan kegiatan agar HJS bisa kita peringati dengan semeriah mungkin,” pesannya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts