spot_img
Thursday, May 2, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPorprov 2022, PRSI Sinjai Target 5 Medali Emas

    Porprov 2022, PRSI Sinjai Target 5 Medali Emas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Sinjai, diperkuat 12 atlet pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022.

    Ketua PRSI Sinjai, Drs. Muh. Irvan mengatakan, 12 atlet yang memperkuat PRSI Sinjai terdiri dari tujuh atlet putri dan lima atlet putra.

    Untuk target, PRSI Sinjai optimis mampu meraih 5 medali emas dari 42 nomor yang dilombakan baik kategori putra maupun putri.

    “Insya Allah, kita optimis target kita 5 emas di Porprov tahun ini,” kata Ketua Umum PRSI Sinjai, Drs. Muh. Irvan, Jumat (21/10/2022).

    Dia menyebut, target perolehan medali emas pada Porprov tahun ini naik dari target Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Pinrang 2018 lalu dengan tiga emas. Alhasil PRSI Sinjai berhasil meraih empat medali emas.

    Penetapan target medali Porprov kali ini juga berdasarkan progres perkembangan atlet yang dinilai terus meningkat. Apalagi saat pelaksanaan Pra Porprov di Makassar November 2021 lalu, PRSI Sinjai berhasil finish di tiga besar klasemen perolehan medali.

    “Alhamdulillah melihat progres atlet, target kita ikut naik. Dan, itu sudah kami laporkan ke Pemerintah daerah dan KONI Sinjai sebagai induk organisasi olahraga di Kabupaten Sinjai. Mohon doa dan dukungan masyarakat Sinjai, mudah-mudahan selama pertandingan tidak ada kendala,” jelasnya.

    Sekadar diketahui, Cabor renang Porprov 2022 diikuti 19 kontingen Kabupaten/Kota di Sulsel. Rencananya, teknikal meeting Cabor renang dilaksanakan pada 22 Oktober mendatang.

    Sedang Venue Cabor renang dipusatkan di Kolam Renang H. M. Nur Tahir Sinjai, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts