spot_img
Tuesday, May 14, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLembaga Pendidikan Ohecs Sinjai Gelar Bazar

    Lembaga Pendidikan Ohecs Sinjai Gelar Bazar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Lembaga kursus Ohecs (Ohio English Course) Sinjai Yayasan Pendidikan Lamade Indonesia (YAPDESI) menggelar bazar yang bertema “Anak Bangsa Ramah Lingkungan, Bebas dari Sampah Plastik”.

    Kegaiatan ini dilaksanakan di Lapangan Nasional atau Lokasi Car Free Day, Jalan Persatuan Raya Sinjai, Minggu (1/12/19).

    Panitia Pelaksana Nadia Muin saat ditemui mengatakan bahwa bazar ini digelar dengan melibatkan Rumah Dongeng Sinjai yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan mewarnai dan mendengarkan dongeng.

    “Tujuan bazar ini selain mengkampanyekan lingkungan bebas sampah juga untuk memperkenalkan lembaga Ohecs sebagai lembaga kursus non formal,” ujarnya.

    Lembaga pendidikan yang beralamat di jalan Sultan Isma ini menyediakan kursus mengemudi, baca tulis, kursus matematika, bahasa inggris, komputer.

    Hingga saat ini sebanyak 200 peserta duduk yang diasuhnya. Adapun mereka berasal dari siswa SD dan SLTP yang ada di Sinjai dan mereka diasuh tenaga profesional yang memiliki dedikasi yang tinggi dalam memajukan lembaga pendidikan. (AaN/Aswad Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts