spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Beri Penghargaan Kepada Empat Tokoh Olahraga di Kabupaten Sinjai

    Bupati Beri Penghargaan Kepada Empat Tokoh Olahraga di Kabupaten Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai menganugerahi lima orang penghargaan sebagai tokoh olahraga di Kabupaten Sinjai.

    Penghargaan itu diserahkan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Forkopimda, pejabat daerah, para Ketua KONI Se-Sulsel dan seluruh masyarakat Sinjai pada pembukaan Porkab IV Sinjai di Stadion H. Andi Bintang, Senin (09/09/19) malam.

    Salah satu yang diberi penghargaan adalah Andi Rudiyanto Asapa mantan Bupati Sinjai periode 2003-2013 lalu.

    Ia diberi pengharapan atas jasanya yang telah memajukan dan membawa nama klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sinjai (Perssin) hingga ke kancah nasional yaitu divisi utama (sekarang Liga 2).

    “Kita ketahui bersama, berkat beliau (Andi Rudiyanto Asapa) olahraga di sinjai semakin maju dan berkembang terutama olahraga sepak bola, Perssin Sinjai pernah jaya berkat beliau dan inilah yang kita bangkitkan kembali”, kata Andi Seto.

    Begitupun dengan tokoh olahraga lainnya, semoga dukungan dan perhatiannya, perkembangan olahraga di Sinjai semakin berprestasi.

    Porkab IV Sinjai Tahun 2019 resmi dibuka oleh Bupati Sinjai yang ditandai dengan pelepasan busur panah. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts