spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMelalui Gebyar Kemerdekaan,  PLN Promosikan Tarif Diskon Tambah Daya

    Melalui Gebyar Kemerdekaan,  PLN Promosikan Tarif Diskon Tambah Daya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, Unit Pelaksana Pelanggan (UP3) Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Bulukumba yang membawahu PLN wilayah Sinjai menggelar ‘Gebyar Kemerdekaan 2019’ di lokasi Car Free Day (CFD) depan Lapangan Nasional Jl. Persatuan Raya Sinjai,  Minggu (25/8/19) pagi.

    Berbagai kegiatan yang dilaksanakan diantaranya senam sehat,  demo masak pakai kompor induksi, test drive motor listrik,  konser musik dan melalukan promosi program yang dicanangkan PLN.

    Kepala PLN Cabang Sinjai Andika Prananda bahwa selain memeriahkan semarak kemerdekaan, kegiatan ini juga sebagai ajang promosi atas berbagai layanan PLN di tengah masyarakat

    “Di HUT RI ini kami punya program tambah daya untuk semua golongan tarif, jadi Selama periode tanggal 16 aguatus hungga 31 Oktober 2019, PLN memberikan diskon tambah daya sebesar 50 -74 %,” jelasnya.

    Selain itu kata Andika melalui demo masak yang digelar hari ini, ia mengajak masyarakat untuk mempromosikan penggunaan kompor induksi.

    “Keunggulan kompor induksi ini pengaturan suhu cepat, lebih aman,  sehat,  nyaman dan bersih serta lebih praktis dan mudah dibawa,” ujarnya.

    Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang menghadiri kegiatan ini mengaku senang dengan dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh PLN Cabang Sinjai.

    “Tadi disosialisasikan berbagai program pelayanan dari PLN dan masyarakat sangat antusias dengan sosialisasi ini. Saya kira program tersebut sangat dubutuhkan oleh masyaraka khususnya yang ingin menambah daya listriknya sebab ada diskon,” katanya.

    Ia berharap melalui kegiatan ini program pelayanan PLN dapat tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat dan pelayanan PLN kepada masyarakat juga semakin bagus.

    Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Ketua Persit Chandra Kirana dan dan Ketua Bhayangkari Sinjai. (Aan/YM Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts