spot_img
Tuesday, May 7, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita22 Peserta Akan Wakili Sinjai di Pentas PAI Tingkat Provinsi Sulsel

    22 Peserta Akan Wakili Sinjai di Pentas PAI Tingkat Provinsi Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Kepala Sub Bagian Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai H. Roslan mewakili Kepala Kantor Kemenag Sinjai melepas secara resmi peserta Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) Kabupaten Sinjai bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Sinjai Jalan Jenderal Sudirman No 8, Senin (24/6/19) Siang.

    Sedikitnya ada 22 Siswa Siwi Peserta dari Tingkat SD, SMP,SMA/SMK akan mengikuti Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2019.

    Mereka yang diutus adalah siswa terbaik yang dipersiapkan untuk berlaga pada acara Pentas PAI yang dijadwalkan berlangsung di Asrama Haji Sudiang Kota Makassar, 25-27 Juni 2019

    Kontingen Sinjai akan mengikuti cabang yang dilombakan, seperti cerdas cermat, lomba pidato, Musabaqah Hifzhil Quran (MHQ), Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), dan Nasyid.

    Hadir dalam pelepasan ini Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai Pelita S.Sos M.Ap dan Pengawas PAI Drs Muhammad Nurdin M.Pd.I. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts