spot_img
Saturday, May 4, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang Hari Pencoblosan, Anggota Linmas di Desa Saotanre Dilatih Kedisiplinan

    Jelang Hari Pencoblosan, Anggota Linmas di Desa Saotanre Dilatih Kedisiplinan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Laporan : Syukri KIM Bulu Temmalate

    Dalam rangka mempersiapkan keamanan menjelang pelaksanaan pemilihan umum 17 April 2019, Babinsa Koramil 03 Desa Saotanre Sinjai Tengah memberikan pelatihan kedisiplinan kepada beberapa anggota Linmas yang berada di Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah, Senin (15/4/19).

    Kegiatan ini dimulai bertempat di Aula Kantor Desa Saotanre Sinjai Tengah dan dihadiri oleh Belasan Linmas Se-Desa Saotanre.

    A.Tahmil selaku pelatih mengungkapkan bahwa pelatihan ini ditujukan dalam rangka meningkatkan disiplin anggota Linmas, khususnya menjelang pelaksanaan pemilu.

    “Kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjang dan menyukseskan pemilu agar berjalan aman dan sesuai dengan aturan yang berlaku di setiap TPS khususnya di Desa Saotanre,” Ungkap A. Tahmil

    Dalam pelatihan kedisiplinan tersebut, turut hadir pula Sekretaris Desa Saotanre, Sainal Abidin, S.Kom.I.

    Pihaknya berharap, anggota Linmas yang mendapatkan pelatihan dapat mengimplementasikan apa yang didapat selama latihan dalam kehidupan bermasyarakat.

    “Semoga Linmas sebagai bagian masyarakat dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat bela negara,” pungkasnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts