spot_img
Friday, May 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBappedaSinjai Raih Penghargaan Pembangunan Daerah 2019 Kategori Inovasi

    Sinjai Raih Penghargaan Pembangunan Daerah 2019 Kategori Inovasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Laporan : Resky Ardi Djafar

    Makassar, Pencapaian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam pelaksanaan pembangunan daerah dinilai berhasil.

    Hal ini terbukti atas capaian penghargaan terbaik Pembangunan Daerah tahun 2019 kategori inovasi dan Keterikatan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2019.

    Penghargaan ini diserahkan langsung Gubernur Sulsel, Prof. H.M. Nurdin Abdullah kepada Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa di sela-sela Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Claro Makassar, Kamis (11/4/19).

    “Penilaian ini dilakukan oleh Bappeda Sulsel bersama tim independen terhadap seluruh RKPD di 24 Kabupaten dan kota di provinsi ini,” kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel Jufri Rahman.

    Kepala Bappeda Sinjai Andi Ilham Abubakar mengatakan, penghargaan yang diterima tidak lepas dari dukungan dan kerja keras seluruh pihak yang terkait.

    “Pencapaian yang diraih saat ini adalah berkat kerja keras seluruh pihak dan dukungan semua SKPD. Khususnya dalam pencapaian target yang telah di tetapkan,” katanya.

    Musrenbang RKPD Tingkat Sulsel ini dihadiri seluruh Bupati dan Walikota se-Sulawesi Selatan (Sulsel). Juga dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, Pimpinan Forkopimda se-Sulsel, dan Ketua serta Anggota DPRD Sulsel.

    Kegiatan yang mengambil tema “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Pertumbuhan Sulawesi Selatan (Sulsel) yang Inklusif”, ini dibuka langsung oleh Menteri Pertanian RI A. Amran Sulaiman. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts