Home Berita Bupati ASA Komitmen Jalankan Reformasi Birokrasi di Kabupaten Sinjai

Bupati ASA Komitmen Jalankan Reformasi Birokrasi di Kabupaten Sinjai

0

MAKASSAR – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyatakan komitmennya dalam menerapkan reformasi birokrasi (RB) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Hal itu terbukti saat Bupati ASA menyerahkan butir-butir komitmen kepada Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani dalam penerapan RB pada Forum Koordinasi dan Konsultasi yang dilaksanakan Kementerian Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkopolhukam) di Hotel Claro Makassar, Kamis, (31/03/2022) pagi.

Melalui Kabag Organisasi Setdakab Sinjai, Andi Sompa, Bupati ASA terus berupaya untuk percepatan RB di Kabupaten Sinjai.

“Kita terus berupaya untuk percepatan reformasi birokrasi, semua perangkat daerah sudah mengisi reformasi birokrasinya, tinggal penerapannya secara keseluruhan,” katanya usai mendampingi Bupati ASA.

Sebelumnya kata Andi Sompa, pada tahun 2020 lalu Pemkab Sinjai menyandang predikat CC dalam penerapan reformasi birokrasi.

“Harapan bapak Bupati, Sinjai bisa naik level dari CC ke B dan bahkan bisa naik ke level BB untuk pelaksanaan reformasi birokrasi di jajaran Pemerintah Daerah,” harapnya.

Pada pelaksanaan Forum Koordinasi dan Konsultasi yang digelar Kemenkopolhukam ini mengusung tema “Mewujudkan Pemerintah Provinsi Sulsel yang Bersih, Melayani, Akuntabel, dan Berkinerja Tinggi Melalui Peningkatan Implementasi Reformasi Birokrasi dan Komitmen Pimpinan”.

Dalam forum ini, Bupati ASA juga didampingi oleh Inspektur Inspektorat Sinjai, Andi Adeha Syamsuri bersama Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan. (Tim Website)

Exit mobile version