Home Berita Malam Ini, Cabang Tilawah di MTQ ke-41 Memasuki Babak Final

Malam Ini, Cabang Tilawah di MTQ ke-41 Memasuki Babak Final

0

SINJAI – Malam keenam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-41 tingkat Kabupaten Sinjai, di Lapangan Padaelo, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat berlangsung babak final untuk cabang lomba Tilawatil Qur’an, Selasa (10/3/2020) malam.

Babak final yang berlangsung di panggung utama tersebut yakni Tilawah Golongan Anak-anak, Remaja dan Dewasa. Ini disaksikan langsung ratusan masyarakat setempat yang sejak pukul 20.00 Wita tadi sudah memadati lapangan Padaelo.

Masing-masing yang tampil pada babak final ini adalah Qori golongan anak-anak yakni, utusan Kecamatan Telulimpoe, Bulupoddo dan Sinjai Utara.

Sementara untuk Qoriah yakni, utusan Kecamatan Bulupoddo, Sinjai Selatan dan Kecamatan Sinjai Utara.

Sedangkan golongan Remaja untuk Qori utusan Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Selatan dan Sinjai Barat. Kemudian untuk Qoriah utusan Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo dan Sinjai Selatan.

Selanjutnya untuk, Golongan Dewasa Qori yakni, utusan Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai Barat, dan Tellulimpoe. Sementara Qoriah utusan Kecamatan Sinjai Selatan, Tellulimpoe dan Sinjai Utara.

Masing yang tampil dalam final ini akan memperebutkan juara I hingga 3, selanjutnya akan mewakili Kabupaten Sinjai pada lomba MTQ tingkat Provinsi yang dijadwalkan akan digelar di Kabupaten Pangkep pada 7-19 April 2020 mendatang. (Jum Kominfo Sinjai)

Exit mobile version