Home Berita Camat Tellulimpoe Buka Turnamen Sepakbola Saotengah CUP IV

Camat Tellulimpoe Buka Turnamen Sepakbola Saotengah CUP IV

0

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Desa Saotengah yang ke 57 tahun, Karang Taruna Desa Saotengah menggelar Turnamen Sepakbola Saotengah Cup IV di Lapangan A. Mattoana Kadir Lappae Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe, Jumat (25/10/19).

Turnamen ini dibuka oleh Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, dan dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, SH, Damramil diwakili Babinsa desa Saotengah Asdar, tokoh masyarakat dan perwakilan tim kesebelasan masing masing.

Ketua Panitia pelaksana Imran mengatakan bahwa turnamen ini diikuti sebanyak 12 kesebelasan sepakbola. Selain itu, beberapa cabang olahraga yang dilaksanakan diantaranya bola volly, sepak takraw dan tennis meja.

Kepala Desa Saotengah Hariyanto dalam sambutannya, menambahkan bahwa kegiatan ini bukan hanya turnamen, tapi dalam rangka HUT Ke-57 Desa Saotengah tahun 2019.

“Kami telah bentuk dua kepanitiaan, yakni Panitia Turnamen dan panitia Hari Jadi Desa Saotengah. Kami juga menggelar kegiatan olahraga tradisional, dan pentas seni tradisional. “Ungkapnya.

Sementara itu, Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana mengingatkan kepada para peserta turnamen agar tetap bermain dengan sportivitas dan tetap menjaga persaudaraan”Ujarnya. (AaN/Uya KIM Sitinaja)

Exit mobile version