Home Berita Andi Nurhilda Harap Ketua TP. PKK Desa Tingkatkan Inovasi

Andi Nurhilda Harap Ketua TP. PKK Desa Tingkatkan Inovasi

0
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj.A. Nurhilda Daramata Seto saat memberi sambutan pada acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Se-Kecamatan Tellulimpoe di Aula Kantor Desa Saotengah, Selasa (14/6/2022).

SINJAI, – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj.A. Nurhilda Daramata Seto menghadiri acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Se-Kecamatan Tellulimpoe di Aula Kantor Desa Saotengah, Selasa (14/6/2022).

Sebanyak tujuh Ketua TP. PKK Desa se-Kecamatan Tellulimpoe untuk periode 2022-2028 ini dilantik oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Tellulimpoe A. Dian Adriani A. Saoraja.

Andi Nurhilda dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Tellulimpoe dan berharap semoga amanah yang diberikan dapat di emban dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya percaya ibu-ibu yang baru dilantik ini mampu melakukan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab khususnya untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan,” ungkapnya.

Tak lupa, ia menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada pejabat sementara Ketua TP. PKK Desa yang telah berakhir masa jabatannya.

“Terima kasih kepada Ketua TP PKK Desa yang telah berakhir masa tugasnya dan telah bekerja dengan maksimal serta mampu melaksanakan program PKK dengan baik,” jelasnya.

Istri Bupati Sinjai ini berharap kepada Ketua TP. PKK yang telah dilantik untuk segera melaksanakan program kerja serta melahirkan inovasi-inovasi yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengajak kepada semua Ketua TP. PKK Desa untuk segera bangkit dari pandemi Covid-19 dan dapat lebih mempelajari dan memahami 10 Program Pokok PKK dengan semua aspek pengembangannya,” tegas Ketua TP. PKK Sinjai.

Diakhir sambutannya Andi Nurhilda berharap kerjasama dan sinergitas antar PKK Desa, Kecamatan dan Kabupaten sehingga bisa mempermudah berbagai program PKK kedepannya.

Adapun tujuh Ketua TP. PKK Desa yang dilantik, masing-masing Ketua TP. PKK desa Saotengah Hj. Salmawati Hariyanto, Ketua TP. PKK Desa Lembang Lohe Hj. Darmawati Mappiare, Ketua TP. PKK Desa Kalobba Suriani Taufik, Ketua TP. PKK Desa Tellulimpoe Herliana, Ketua TP. PKK Desa Sukamaju Ramlah, Ketua TP. PKK Desa Era Baru Emmi M. Amir dan Ketua TP. PKK Desa Bua Erni Andi Soi.

Dalam Pelantikan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hj. A. Hariyani Rasyid, Wakil Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Kamriah Akbar, Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, unsur tripika dan Pengurus PKK Kabupaten dan kecamatan Tellulimpoe. (Tim Website)

Exit mobile version