Home Berita Sambut Hari Jadi Sinjai ke 460, Warga Diimbau Pasang Bendera Hias

Sambut Hari Jadi Sinjai ke 460, Warga Diimbau Pasang Bendera Hias

0

SINJAI – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 460, Pemerintah Daerah melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sinjai mengimbau masyarakat untuk memasang umbul-umbul atau bendera hias.

Kabid IKP dan Kehumasan Diskominfo Sinjai Ika Mayasari mengajak seluruh warga memasang bendera hias di depan rumah maupun fasilitas umum seperti kantor, BUMN, BUMD, Masjid, sekolah dan lainnya.

Imbauan ini sebagai upaya untuk memeriahkan perayaan Hari Jadi Sinjai yang jatuh pada tanggal 27 Februari mendatang.

“Dengan adanya partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat dalam memasang bendera, diharapkan akan tercipta suasana meriah dan kebersamaan yang membanggakan”, Tuturnya, Senin (12/02/2024).

Pemasangan bendera hias atau umbul-umbul ini dimulai sejak tanggal 1 hingga tanggal 29 Februari 2024.

Selain memasang bendera hias, Pemerintah Kabupaten Sinjai juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya.

“Jelang perayaan HJS, masyarakat juga diimbau untuk menjaga kebersihan lingkungannya, tidak membuang sampah disembarang tempat”, Pintanya.

Adapun tema peringatan Hari Jadi Sinjai Tahun ini yakni “Dengan Semangat Sinjai Bersatu, Ayo Kita Bangun Kabupaten Sinjai”. (Tim Website)

Exit mobile version