Home Berita Tutup Liga Pelajar Sinjai 2023, Bupati ASA Ajak Pelajar Tingkatkan Prestasi

Tutup Liga Pelajar Sinjai 2023, Bupati ASA Ajak Pelajar Tingkatkan Prestasi

0

SINJAI, – Bupati Cup Liga Pelajar Sinjai 2023 berakhir. Even olahraga dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40, ini resmi ditutup oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Rabu (13/9) malam.

Penutupan dirangkaikan dengan penyerahan tropi dan hadiah kepada pemenang atau juara lomba yang dipertandingkan, seperti Sepak Bola Mini Tingkat SD, serta kompetisi Futsal tingkat SMP dan SMA sederajat.

Saat menutup kegiatan ini, Bupati ASA menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan olahraga dalam memperingati Haornas ke-40.

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini berharap kegiatan olahraga seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberi efek positif terhadap kemajuan olahraga sepak bola dan futsal di Kabupaten Sinjai.

Menurut ASA, semakin banyak even atau kompetisi maka semakin banyak pula talenta muda yang lahir dari sebuah kompetisi. Hal itu akan berdampak pada peningkatan prestasi di bidang olahraga.

“Insyaallah prestasi akan semakin baik juga, untuk itu saya sangat mendukung setiap ajang olahraga yang diselenggarakan baik dari pemerintah maupun dari lembaga lainnya,” pungkasnya.

Kepada pemenang, Bupati ASA menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih melalui ajang ini. Dan untuk peserta yang belum berkesempatan meraih juara, ia meminta untuk terus berlatih dan meningkatkan skill.

“Selamat kepada pemenang, jangan cepat puas Karena masih banyak even kedepan, dan untuk tim yang belum juara jangan berkecil hati tetap semangat dan fokus berlatih untuk sebuah prestasi,” jelasnya.

Berikut Daftar pemenang Bupati Cup Liga Pelajar Sinjai:

Sepak Bola Mini (SD)

I. SDN 84 Mangarabombang
II SDN 240 Tassoso
III. SDN 5 Lappa
IV. SDN 148 Lengkonge

Futsal (SMP)

I. SMPN 1 Sinjai
II. SMPN 7 Sinjai
III.SMPN 33 Sinjai

Futsal (SMA)

I. SMAN 1 Sinjai
II. SMAN 5 Sinjai
III.SMAN 2 Sinjai

(Tim Website)

Exit mobile version