Home Berita Perkuat Silaturahmi Pasca Lebaran, Bupati ASA Halal Bihalal dengan Pejabat dan Forkopimda

Perkuat Silaturahmi Pasca Lebaran, Bupati ASA Halal Bihalal dengan Pejabat dan Forkopimda

0

SINJAI, – Setelah dua tahun dihadang pandemi Covid-19, kemeriahan silaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri kembali terasa tahun ini.

Sehingga momentum Hari Raya Idul Fitri I Syawal 1444 Hijriah dimanfaatkan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto untuk memperkuat silaturahmi bersama dengan para pejabat.

Dikemas dengan Halal Bihalal secara terbatas guna menjalin silaturahmi ini berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Sabtu, (22/4/2023). Halal Bihalal tersebut dihadiri para Kepala Perangkat Daerah dan Forkopimda Kabupaten Sinjai.

Melalui momen ini, Bupati ASA mengajak untuk menjadikan Idul Fitri dan Halal Bihalal untuk memperkuat silaturahmi dan menyatukan hati, niat, langkah, ikhtiar serta tekad dan saling mengingatkan serta saling membanntu dalam mewujudkan Kabupaten Sinjai yang lebih maju.

“Pertama kami mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Semoga momentum ini kita dapat memperkuat silaturahmi dengan keluarga, orang tua dan sanak saudara. Tentu kami dalam mempererat tali silaturrahim dan menambah keakraban dengan perangkat daerah dan Forkopimda dengan melakukan halal bihalal di Rujab,” ujarnya.

Orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu juga menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi antar sesama harus di maknai sebagai upaya memperkuat ukhuwah, kekeluargaan dan rasa persatuan.

“Mudah-mudahan dengan halal bihalal ini dapat meningkatkan rasa persatuan selaku pemerintah khususnya kedepan bisa lebih bekerja sama lagi meningkatkan kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah daerah juga dengan Forkopimda untuk menjalankan program pembangunan pemerintah di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya. (Tim Website)

Exit mobile version