Home Berita Dokter Gigi se-Sinjai Adakan Rapat Kerja

Dokter Gigi se-Sinjai Adakan Rapat Kerja

0

SINJAI, – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Sinjai menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk periode kepengurusan 2022-2025 bertempat di Aula Wisma Sanjaya Putra Sinjai, Kamis (23/2/2023).

Raker yang berlangsung selama sehari ini diikuti oleh seluruh Dokter Gigi yang tergabung dalam keanggotaan PDGI Cabang Sinjai.

Ketua PDGI Sinjai, drg. Nurfaisah mengatakan bahwa raker ini dilaksanakan dalam rangka merumuskan program kerja PDGI Sinjai hingga di tahun 2025.

“Kami punya 6 komisi dan masing-masing telah memaparkan apa yang menjadi program kerjanya. Setelah itu kita akan plenokan untuk menetapkan program yang akan kami laksanakan,” jelasnya.

Dikatakan, ada beberapa program yang diusulkan seperti pelaksanaan seminar, bakti sosial dan juga program untuk internal organisasi.

“Harapan kami dengan adanya rencana kegiatan ini dapat menjadikan PDGI Sinjai menjadi organisasi profesi yang solid, kuat dan mampu memberikan manfaat baik bagi anggota dan juga bagi masyarakat Sinjai pada umumnya,” harapnya.

Sementara itu, Pembina PDGI Cabang Sinjai drg. H. Muhammad Tauhid menambahkan, inti dari program kerja yang akan dilaksanakan adalah pengabdian kepada masyarakat dan ilmiah

“Program pengabdian masyarakat ini menyangkut peran PDGI kepada masyarakat seperti baksos, kegiatan keagamaan dan sebagainya. Sedangkan program ilmiah ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anggota PDGI Sinjai,” tuturnya. (Tim Website)

Exit mobile version