Home Berita Bupati ASA Pantau Pelaksanaan Sunatan Massal Gratis di Puskesmas Bulupoddo

Bupati ASA Pantau Pelaksanaan Sunatan Massal Gratis di Puskesmas Bulupoddo

0
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa saat memantau proses pelaksanaan sunatan massal yang berlangsung di Puskesmas Bulupoddo, Kamis (23/2/2023).

SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) membuka pelayanan sunatan massal gratis secara serentak di 16 puskesmas yang ada di Kabupaten Sinjai.

Hal tersebut ditandai saat Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) memantau proses pelaksanaan sunatan massal yang berlangsung di Puskesmas Bulupoddo, Kamis (23/2/2023) pagi.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Bupati ASA, yang menilai Dinkes telah memberikan kemudahan dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya berharap masyarakat memanfaatkan pelayanan ini untuk bisa membawa anak-anaknya melakukan sunatan massal. Apalagi Dinas Kesehatan membuka pelayanan ini serentak di seluruh Puskesmas,” pintanya.

Kepala Dinas Kesehan Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik menjelaskan, pelayanan sunatan massal ini dibuka sebagai salah satu rangkaian kegiatan Semarak Februari menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459.

“Kita mengadakan sunatan massal dalam rangka Hari Jadi Sinjai. Ini serentak dilaksanakan di 16 Puskesmas,” jelasnya.

Saat memantau pelayanan sunatan massal, Bupati ASA juga menyerahkan bantuan medis kepada Puskesmas Bulupoddo. (Tim Website)

Exit mobile version