Home Berita Hadiri Reuni Akbar Alumni SMEA/SMK 1, Sekda Sinjai Dorong Alumni Berinovasi

Hadiri Reuni Akbar Alumni SMEA/SMK 1, Sekda Sinjai Dorong Alumni Berinovasi

0

SINJAI, – Kilau Gemilang Reuni Akbar Alumni SMEA/SMK 1 Sinjai telah memasuki malam puncak. Kegiatan yang dipusatkan di pelataran SMKN 1 Sinjai, Jalan Tekukur Kecamatan Sinjai Utara ini berlangsung meriah, Sabtu, (07/05/2022) malam.

Reuni Akbar yang mengusung tema “Menyatukan 56 Simpul Alumni Untuk Merawat Ingatan, Menjaga Ikatan Dalam Satu Momen” ini dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar.

Dalam arahannya, ia menyampaikan beberapa pesan penting sehingga pertemuan yang digelar tersebut dapat menghasilkan hal positif, khususnya para alumni yang hadir, mulai dari angkatan 1966-2022.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi yang diharapkan bisa memberikan energi positif bagi kita semua, apalagi setelah sekian lama mungkin baru bisa bertemu di tempat ini mengingat kembali kenangan di masa sekolah,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan para alumni yang hadir, memiliki tanggung jawab dalam memajukan sekolah sebagai bentuk kontribusi di dunia pendidikan.

“Para alumni ini diharapkan dapat memiliki rencana atau planning untuk bagaimana bisa berkembang ke depan, serta dapat memberikan kontribusi kepada sekolah, sehingga secara langsung dapat membantu peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sinjai,” pesan Akbar.

Sementara, Ketua IKA SMEA/SMK 1 Sinjai, Nasrullah Mustamin di kesempatan ini mengajak para alumni untuk bersinergi dalam sebuah ikatan dengan balutan bingkai silaturahmi di Reuni Akbar tahun 2022 ini.

Di Reuni Akbar yang digelarnya, ada beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan, mulai dari syiar ramadan, lomba fashion show antar pelajar, dialog tentang wirausaha.

Serta di hari Minggu, (08/05) besok, juga akan dilaksanakan jalan santai, senam, vaksinasi massal Covid-19, dan donor darah.

“Semoga dengan reuni akbar ini besar harapan kami, bisa mendorong para alumni untuk bersinergi dan memberikan karya terbaiknya untuk kemajuan sekolah kita, khususnya di SMK Negeri 1 Sinjai,” pungkasnya. (Tim Website)

Exit mobile version