Home Berita Siap-siap, Besok Ada Pemadaman Listrik, Ini Lokasinya

Siap-siap, Besok Ada Pemadaman Listrik, Ini Lokasinya

0

Sejumlah area permukiman warga di Kota Sinjai akan mengalami pemadaman listrik pada Sabtu (23/11/2019) besok. Pemadaman listrik dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan di wilayah PLN ULP Sinjai.

PLN mengumumkan gangguan berlangsung pukul 10.00-13.00 WITA. Dalam pengumuman tersebut, PLN menyatakan,  sebagai upaya untuk meningkatan keandalan pasokan listrik di Kota/Kabupaten Sinjai serta menjaga mutu pelayanan ke pelanggan, PT PLN (Persero) UP3 Bulukumba/ULP Sinjai akan melakukan pemeliharaan jaringan di beberapa lokasi.

“Kami mohon maaf dan pengertian seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat gangguan sistem kelistrikan kami,” demikian pernyataan PLN, Jumat, (22/11/2019).

Berikut daerah di Kota Sinjai yang akan mengalami gangguan:

Jl. Petta Ponggawae, Jl. A.P Petta Rani, Jl. Bulu Lasia, Jl. Sungai Tangka, Jl. Persatuan Raya dan sekitarnya serta, Kecamatan Sinjai Tengah, Barat dan Kecamatan Sinjai Selatan.

PLN berjanji akan melakukan dan mengerahkan upaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki sistem agar Iistrik kembali normal.

“Apabila terjadi padam diluar jadwal, dimohon kepada pelanggan untuk melaporkan gangguan tersebut kepada Contact Center PLN 123,” tambahnya. [Jum/Kominfo Sinjai]

Exit mobile version