Home Berita Wabup Sinjai Hadiri Wisuda dan Tasyakuran Pesantren Darul Istiqamah Puce’e

Wabup Sinjai Hadiri Wisuda dan Tasyakuran Pesantren Darul Istiqamah Puce’e

0

Puce’e, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri acara Tasyakuran Alumni dan Wisuda Tahfidz angkatan III 2019 Pesantren Darul Istiqamah Cabang Puce’e yang berlangsung di Halaman ppesantren Puce’e Kecamatan Sinjai Selatan. Senin (15/07/19).

Pimpinan pesantren Darul Istiqamah Pucu’e Ahmad A.Hafidz mengucapkan rasa syukur atas kegiatan wisuda yang pertama kali dilaksanakan.

“Saya juga mengucapakan Terima kasih kepada anak-anakku karena telah bertahan selama 7 tahun dan menyelesaikan pendidikan di pesantren ini, mudah-mendapatkan ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat, ” katanya.

Sementara itu, Wabup Sinjai Andi Andi Kartini Ottong dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi kepada orang tua santri yang telah memilih Pesantren ini sebagai tempat menuntut ilmu.

“Saya ucapkan selamat kepada santri dan santriawati yang diwisuda pada hari ini dan selamat juga untuk Tahfidz Alquran yang luar biasa,” katanya.

Adapun jumlah santri yang di wisuda sebanyak 24 orang yang terdiri dari santriwati 14 orang dan santri 10 orang serta wisuda tahfidz 2 orang.

Turut hadir Kabag Kesra Setdakab Dra. Dahlia, Camat Sinjai Selatan, Agus Salam, perwakilan pimpinan pusat pesantren Darul Istiqamah, Babinsa Sinjai Selatan dan Perwakilan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sinjai. (AK)

Exit mobile version