spot_img
Sunday, May 19, 2024
More
    spot_img

    Sekda Sinjai Pimpin Kerja Bakti Massal di Islamic Center Tanassang

    More articles

    SINJAI – Panitia Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai telah menetapkan Masjid Islamic Center Yayasan Andi Rudiyanto Asapa sebagai pusat pelaksanaan salat Idul Fitri 1445 H.

    Agar terlihat bersih dan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang akan menunaikan salat idul fitri di Masjid yang terletak Lingkungan Tanassang ,Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara ini, Jajaran Pemkab Sinjai melakukan kerja bakti massal.

    Selain aparat Pemkab, kerja bakti ini juga melibatkan instansi vertikal, pengurus PHBI, dan organisasi masyarakat.

    Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan bahwa kerja bakti ini dilakukan untuk memberikan suasana nyaman kepada masyarakat yang akan menunaikan salat idul fitri di Masjid ini.

    Berdasarkan pantauan, titik lokasi kerja bakti dilakukan di bagian dalam maupun luar masjid. Meski dalam keadaan berpuasa mereka tetap semangat membersihkan semak-semak dan sampah yang berada di area masjid.

    Lebih lanjut Sekda juga menghimbau kepada seluruh pantia masjid agar pelaksanaan salat idul fitri dapat digelar di masjid masing-masing. Mengingat curah hujan beberapa hari kedepan semakin meningkat.

    Salat id di Masjid Islamic Center akan dipimpin oleh Ustadz H. Muhammad Nasrun dan bertindak selaku khatib adalah Ustadz Achmad Zamzury. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest